AGI Band Di Acara Open House CV Surya Citra Mandiri dan Toko Cat 27

AGI Band Di Acara Open House CV Surya Citra Mandiri dan Toko Cat 27

adigunawaninstitute.com - 21 Feb 2022

Pada hari Sabtu 25 Desember 2021, para tunanetra yang tergabung di dalam grup musik AGI Band kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil menyanyikan lagu-lagu dalam format Acoustic untuk mengiringi acara Open House CV Surya Citra Mandiri dan Toko Cat 27, yang dihadiri oleh para staf dan karyawan perusahaan tersebut. Acara open house yang juga bertepatan dengan perayaan Natal di bulan Desember ini diadakan untuk menyambut keluarga besar dan para karyawan perusahan, sekaligus juga sebagai acara ramah tamah dengan suasana makan siang bersama.

Para personil AGI Band yang bertugas kali ini adalah Dyas pada vokal, Fajar pada Kajon, dan Adi pada Gitar. Lagu-lagu yang dimainkan oleh para musisi tunanetra tersebut dapat memberikan hiburan dan menjadi pengantar suasana open house yang ceria dan menyenangkan.

Terima kasih kepada CV Surya Citra Mandiri dan toko Cat 27 yang telah memberikan kesempatan kepada para musisi tunanetra dari AGI Band untuk dapat menjadi bagian dari acara perusahan yang istimewa dan sangat berkesan ini. Semoga sukses selalu untuk seluruh program serta usaha yang dijalankan oleh CV Surya Citra Mandiri dan Toko Cat 27.

Sampai jumpa di event berikutnya bersama AGI Band dan para tunanetra dari Adi Gunawan Institute.

Saksikan cuplikan penampilan AGI Band pada acara open house CV Surya Citra Mandiri dan Toko Cat 27 berikut ini:

AGI Band adalah salah satu program dari Adi Gunawan Institute untuk memfasilitasi para tunanetra yang ingin berkarya di bidang seni vokal dan juga musik.

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin agar AGI Band dapat bernyanyi atau mengisi acara istimewa Bapak dan Ibu, silahkan langsung menghubungi nomor sekretariat Adi Gunawan Institute di: 082131735324 Atau melalui WhatsApp dengan klik di link berikut.

AGI Band siap memeriahkan acara keluarga, pernikahan, sekolah, universitas, perusahaan, dan acara-acara istimewa Bapak/Ibu/Saudara sekalian.

Mari bergabung bersama Adi Gunawan Institute dalam memberikan kesempatan belajar dan berkarya bagi para tunanetra di berbagai bidang.
Dukungan dapat diberikan dengan cara berdonasi melalui link berikut ini.

Leave a Reply

Copyright © 2018, Adi Gunawan Institute | Powered by PT Valid Data Solusi